All About Me

Kamis, 17 September 2015

About Me

Hay sobat blogger ketemu lagi nih bersama Gope dulu, hehe kali ini admin akan menceritakan tentang profil singkat admin yo , kan ada tuh pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang , semoga sobat selalu sayang ya ama admin , pokoknya gag rugi deh sayang ama admin hehe
, oke langsung aja ya, nama saya NurWahyudi saya lahir di Ujung Pandang 18 tahun yang lalu tepatnya di tanggal 20 juli, saya anak kedua dari dua bersaudara ,meski saya lahir di Ujung Pandang / Makassar saya tinggal di Kalimantan tepatnya di bulungan Kalimantan Utara, Saya Tk Sampe lulus SMA juga di Kalimantan , dulunya saya tk nama tekanya tunas rimba kemudian SD 006 sekarang jadi sd percontohan di daerahku karena menjadi sd adiwiyata , setalah sd saya smp di SMPN1 tanjung selor , disini saya mulai aktif dalam olahraga tenis meja , sering ikut lomba alhamdulillah dapat juara kabupaten, setelah meempuh 3 tahun di SMPN1 saya masuk ke SMAN1 Tanjung Selor (smansatase) di SMANSATASE ini saya banyak dapat hal mulai dari berani untuk maju kedepan untuk berbicara ,berorganisasi karena saya terpilih masuk osis kemarin ketua sekbit 9 tentang IT dan menjadi ketua KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) ,serta di SMA ini saya belajar jatuh cinta, di khianati , belajar mencintai, belajar setia hehe pokoknya campur aduk deh kaya gado-gado , di SMA saya masuk jurusan ipa , di kelas saya terdiri dari 30 yang cowo cuman 9 orang aja yang lain sisanya cewe, walau begitu kami tetap kompak dan tetap disiplin loh walau kadang nyeleneh hehe,waktu demi waktupun berlalu dan kini saya sekarang melanjutkan kuliah saya di Kampus kebangaan indonesia ,kebanggaan dunia yakni kampus dengan julukan jas merah kampus putih ini , dari muhammadiyah untuk indonesia yakni Muhammadiyah Malang , okedeh mungkin segitu aja ya perkenalan dari mimin klw mw info lengkap cp aja yoooo reekkk hehe , ok seee youu

0 komentar:

Posting Komentar